Sabtu, 26 Oktober 2013

Tes kesabaran dengan Modem Ceria


Kali ini kita membahas tentang Tes kesabarab dengan modem Ceria,
ini pengalaman Pribadi saya, yang umumnya atau yang sering kita ketahui cuma ada
Game Flash Test Kesabaran™

 yang jelas Game ini lumayan seru. Bisa nge-test kesabaran cuma dengan gerakan mouse. Biar tambah seru, sambil dengerin lagu instrumental semacam lagunya kitaro, tapi volume speaker harus FULL. Lebih asyik lagi kalo pake earphone atau headphone. Woah, dijamin pasti tambah seru. tapi kali ini mengetes kesabaran mengunakan modem internet.sampoernatelekom.com
ini ceritanya:
dulu di waktu saya mengunakan modem ceria saya menghabiskan waktu untuk membuka fb memerlukan 5menit untuk sekali comen mengunakan waktu 5menit jika saya mengomentari 10x berarti saya memerlukan waktu 50 menit lebih kurang 1 jam,apalagi untuk main Poker, apa lagi jika mendonlod lagu ,video dll ukuran kapsitasnya udah lebih dari 10MB tunggulah itu bisa menghabiskan waktu 1 hari jika saya donlod lagu 10 lagu berarti saya harus berada di depan computer 10 hari juga . karna itulah jika saya tidak sabaran jelas modem ceria saya sudah saya banting harga paket mahal konecsi lelet,,
sekarang saya mengunakan modem lain paket harian cuma Rp:2.000 paket bulanan 30.000/bln lumayanlah di banding kan paket 6.000 ceria mendingan paket 2.000 modem lain,
 lebih coneksi bukan main lelet apalagi kalau membuka fb dengan Google Chrome lelet minta ampun dengan panasaran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar